5.27.2011

contoh Proposal Catering


Gambaran Umum :
Didirikan pada February 2010 Jambi Catering berkembangan cukup cepat. Dengan berorientasi dalam bidang penyajian makanan dan minuman bagi perusahaan yang kami dukung sebagai suguhan dan penghargaan bagi karyawan yang berkerja pada perusahaan tersebut dan memudahkan pihak manajemen untuk memberikan fasilitas makan terhadap karyawan tanpa adanya penambahan cost untuk pembelian peralatan kitchen dan penambahan tenaga kerja di bidang tata boga , dengan ini kami memberikan solusi bagi perusahaan melalui jambi catering, karena kami memberikan pelayanan yang terbaik serta tenaga pendukung yang telah berpengalaman di bidang tata boga yang bisa memberikan pengawasan dan pengendalian mutu penyajian makanan yang kami berikan.
Visi & Misi :
Memberikan pelayanan yang maksimal dalam pengadaan makanan & minuman untuk karyawan perusahaan.
Maksud Dan Tujuan :
Besar harapan kami agar tercipta sebuah jalinan kerjasama yang dapat menguntungkan kedua belah pihak, yang mana Insya Allah kami siap membantu dalam hal pengadaan makanan dan minuman sebagai pemenuh kebutuhan karyawan pada perusahaan bapak.
Spesialisasi :
Seacara garis besar Jambi Catering bergerak didalam bidang jasa, antara lain :
·      Pengadaan Catering Pendukung Perusahaan
·      Coffee break pertemuan
·      Catering Pernikahan
·      Nasi Kotak
Tenaga Profesional :
Dalam upaya pemaksimalan pelayanan , maka jambi catering menggunakan tenaga ahli di bidang tata boga yang berkelas Hotel Berbintang Tiga, Sehingga Jambi Catering menjamin kualitas Cita, Rasa serta penyajian yang menarik terhadap makanan yang di sajikan.


Penutup :
Akhirnya tanpa mengurangi rasa hormat, kami akan sangat berterima kasih apabila pihak bapak dapat memberikan balasan berupa jawaban atas penawaran yang kami ajukan. Atas perhatiannya kami ucapakan banyak terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar