3.09.2011

pengalaman minum Kratingdaeng

beberapa waktu kemaren kebetulan saya banyak tugas dari kantor ,
yang tidak mungkin di selesaikan dalam waktu satu hari..
y sempet kebingunan sih di buatnya..
akhirnya saya memutuskan untuk bergadang menyelesaikan pekerjaan kantor tersebut,
sebelum bergadang , saya berinisiatif untuk membeli sesajen untuk keperluan bergadang seperti , rokok , cemilan - cemilun hehehehe , pokoke selengkap2nya deh..
nah pas saya mau bayar belanjaan ke kasir , terlintas di benak kenapa tidak mencoba mencari minuman yang dapat menahan rasa kantuk , akhirnya perburuan di mulai..
setelah tanya kesana kesini dgn penjaga nya , akhir nya saya memutuskan membeli kratingdaeng..
saya beli 4 botol , siapa tau tidak manjur setidaknya bisa jadi minuman penyegar pikir ku..
setibanya di rumah , saya langsung meminum 1 botol pertama..
saya tidak merasakan apa2 , itu pikiran saya akhirnya saya asik bekerja..
ternyata eh ternyata , pas liat jam udh jam 4 subuh , wuih...
mantap juga ni minuman , asle...
manjuuuuurrrrr...
tapi saya belum tau apa efek samping ny...
nih lagi niat nyari..
klo ada yang tau..
monggo  di share di blog saya..
terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar